13 December 2012

Tutorial DNS Server, Web Server, dan Mail Server Debian 5.0.0.pdf

Hai friends..lama nih gak buat postingan, banyak faktor yang membuat tersedatnya saya memblogger, tapi itu tidak akan mengurungkan niat saya untuk terus berbagi ilmu lewat blog saya ini. Oke langsung saja, kali ini saya akan membagikan ebook yang 100% saya buat sendiri selama pembelajaran saya disekolah yaitu Tutorial DNS Server, Web Server, dan Mail Server, materi ini juga diujikan dalam Ujian Kompetensi Keahlian bagi siswa/i SMK di jurusan TKJ seperti saya, oleh karena itu materi ini saya rasa sangat penting, guna persiapan menghadapi UKK nanti, materi ini saya sajikan dengan jelas, padat, bergambar, dan mudah dipahami, dilengkapi dengan syntax linuk yang diperlukan, yang saya kemas dalam ebook berformat *pdf dan semua yang ada dalam ebook ini 100% sudah saya test dan work juga 100%, langsung saja sedot.

Password : getheycingur.blogspot.com

3 komentar:

Anonymous said...

excellent..!!

NKS said...

wahh,,, pass banget sama tugas makalah nihh,,,

Anonymous said...

tak sedoooooooooottttttttt bbbbbbbbooooooooosssssss. hehehe

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management